Sabtu, 12 Juli 2014

132 Hari, Kemana saja???

Cerita-cerita yang dituliskan tak akan pernah usang. Begitulah keyakinan kecil saya waktu mulai berbagi cerita di laman pribadi ini. Walau keinginan menulis,seperti dua musim yang silih berganti datang, terkadang begitu menikmatinya, terkadang kita menghilang tak berjejak.

Terakhir saya memposting tulisan di blog saya pada 03 maret 2014, dan jika sekarang 12 Juli 2014, artinya ada 132 hari lebih saya meninggalkan ruangan blog ini. 

Kemana saja yah??? 

Ada beberapa sebab saya menghilang (kalau mau dicari-cari alasannya) ; 

satu mungkin karena Kesibukan. itu mugkin alasan yang paling bisa membuat saya bersembunyi dari pertanyaan beberapa teman tentang kenapa tidak mampir lagi. Bukan mencari-cari alasan tapi memang ada kegiatan yang saya akan ceritakan di catatan-catatan berikutnya. 

Ke dua, Laptop yang rusak. yah begitulah... banyak kerjaan menumpuk dan tertunda, apalagi hanya sekedar berbasa basi di ruangan ini. tentu tertunda. sebenarnya bisa lewat android, hanya saja jemari kasar saya agak kesulitan menyentuh layar sentuh untuk menuliskan huruf dalam digit maksimal. 

Ketiga Malas. selain dua sebab diatas mugkin sebab ketiga ini lebih jujur mewakili dua sebab itu hehehe.. 

Entah malas, sibuk, atau pura -pura sibuk banyak hal telah terlewati. 

Beberapa moment yang penting di sekitar 132 hari itu : 
1. Diklat Mediator (+ 3,5 bulan)
2. Ulang tahun pernikahan dan ulang tahun saya
3. Hiruk pikuk pilpres
4. Semarak Piala dunia

Semua masih terekam. Semua yang terjadi tidak mungkin di jejak lagi. Tapi kita tetap harus melangkah kan? dengan kesadaran baru, tidak untuk sibuk berpura-pura, apalagi malas. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar