Rabu, 20 November 2013

Saya adalah hadiah

Semalam saya bilang sesuatu sama istri. "De besok tanggal 21". Kemudian dia berseloroh "oh iya.. hampir lupa" lalu kami sama-sama tersenyum.

Setiap tanggal 21 bulan November, istri saya berulang tahun. Kali ini adalah ulang tahun pertama dia sebagai seorang istri tentunya, karena dia bersedia saya nikahi beberapa bulan yang lalu. hehehehe.

Jadi begini. Saya sadar apapun jenis hubungan tak dapat mengalahkan kedekatan hubungan suami-istri. Walau terlahir dari darah yang berbeda, akhirnya orang selalu mengagungkan hubungan suami-istri sebagai tulang dari tulang atau daging dari daging setiap pasangan.

Untuk kali ini saya tidak akan memberi sesuatu kepada dia di hari ulang tahunnya. Karena saya tau saya sendiri adalah hadiah terindah buat dia.

Pagi tadi kami bersama berdoa. dan saya panjatkan doa yang tulus.

Tuhan engkau telah menjadikan jiwa ini penuh
Kesempatan bersama se-bahtera adalah anugerah
Ulang tahun bisa jadi tidak penting
Tapi biarlah kami selalu bersyukur karena adanya kesempatan

Selamat ulang tahun istri tercinta, Netty Christina Batubara. You mean more to me than anything in life.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar