Sabtu, 19 Oktober 2013

Nona

Seminggu terakhir, saya benar disibukkan dengan kegiatan kantor. Baru kembali dari Surabaya, saya disuruh melancong lagi sampai ke Gorontalo sana. Lumayan terkuras, pikiran dan energi. Mana pas kembalinya dari Gorontalo, arah dari bandara ke Cijantung, yahhh ampunnnnn, sampai hampir 5 jam di jalan. 

Oleh karena itu, weekend saya kali ini saya putuskan hanya di rumah saja. Tidur.. Bangun.. Makan.. 
Tidur Lagi... Bangun Lagi... Makan Lagi.. 
hehehe.. 

Malamnya saya baru membaca. Menonton televisi bersama istri dan masuk ke blog saya ini. 
Kebetulan di TV td, saya dengar lagu NONA-nya Iwan Fals. Sepintas saya dengar asyik juga lagunya. 
Ini saya kasih video juga liriknya. 


Sudah cukup jauh perjalanan ini
Lewati duka lewati tawa
Lewati s'gala persoalan

Kucoba berkaca pada jejak yang ada
Ternyata aku sudah tertinggal
Bahkan jauh tertinggal

Bodohnya diriku tak percaya padamu
Lalu sempat aku berpikir 
Untuk tinggalkan kamu
 
Nona, maafkan aku 
Oh nona peluklah aku
nona begitu perkasanya dirimu
Yakiniku
Nona marahlah padaku
Nona nonaku 

Aku tak peduli apa kata mereka
Hari ini engkau di sini
Esok tetap di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar