Selasa, 12 November 2013

Ahok


Kalau di tanya sosok yang saya kagumi saat ini. Saya akan tegas sebut "AHOK'.  Ahok itu menurut saya sosok yang luar biasa.Bersih, transparan dan profesional.  Dalam sebuah survey dia malah disebut sebagai tokoh paling kontroversial. Setiap pagi jika di kantor, pertama yang akan saya lakukan adalah membaca komentar-komentar dia yang tegas dan berani di berbagai berita media online. Dia menerobos segala carut - marut birokrasi DKI dengan pernyataan-pernyataan dia yang selalu mengundang pro-kontra. Sebagai Wagub dia menghadapi buruh, pengusaha nakal sampai pada pegawai negeri yang malas. Dia menunjukkan sikap pemimpin yang perlu di contoh. Kemarian 10 November pas di hari pahlawan, dia mendefenisikan pahlawan dengan sangat sederhana, "pahlawan hari ini adalah orang yang mampu hidup bersih dan tidak korup".  Saya salut dengan gaya kepemimpinan ala Ahok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar